Apa lagi yang salah?


Entahlah. Pas ngerasa udah benar ternyata masih juga salah. Yang bener kaya gimana? Ga ada? Trus kenapa kalo yang bener ga ada yang salah ada?

Maunya apa sih. Udah ah. Nyerah berusaha menjaga hubungan dengan manusia. Kalo masih mau ngobrol. Sok. Kalo gak. Ya wes. Aku emang brengsek, egois, munafik, atau apapun kata sifat yang kau hendaki. Ya kalo aku bisa memprogram dikit trus dianggap udah bisa ngerti ama manusia. Kalo manusia robot sih bisa kali dimengerti.

Bah.

One thought on “Apa lagi yang salah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s