It’s a great Idea, but


But, can be realized? That’s the problem.

Ide itu mahal, susah untuk didapatkan. Tapi, ide kalau ga direalisasikan ga ada gunanya. Ga akan jadi apa-apa. Jika anda punya ide, tapi tidak punya kemampuan mewujudkannya, ya sudah, ide tersebut akan hilang walaupun mungkin sebenarnya bisa mematahkan teori Einstein, ya ga ada buktinya sih.

Punya ide, tapi yang ngerjain orang lain? Lah emang bakal ada buktinya kalau yang punya ide kamu? Haha. Coba nonton Social Network, bagaimana orang yang punya ide hanya akan jadi pencetus ide, jika tidak mampu melaksanakannya.

Tugas OOP2 sekarang lagi tahap peng-ide-an. Saat ini kelompok saya udah punya ide akan dikembangkan jadi game yang gimana seperti apa. Tapi, mampu ga? It will be the question. Saat ini saya masih belum merasa mampu. BELUM. Tapi besok mungkin sudah bisa merasa mampu. Atau lusa. Tapi kalau hanya diam ga berusaha mencari tau bagaimana caranya, ya itu hanya akan jadi ide saja.

*mengingatkan diri sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s