Syukuran Wisuda


Setiap ada kebahagiaan, selalu ada yang namanya syukuran. Demikian juga wisuda, yang notabene hari itu untuk wisudawan.

Kali ini, saya merupakan salah satu orang yang akan diwisuda. Seharusnya sih demikian. Udah dapat toga, dan udah menanda-tangani ijazah. Satu-satunya Informatika 2009 yang lulus periode ini. Bukan karena sangat tepat waktu, teman-teman banyak yang udah duluan di tiga periode sebelumnya. Bukan juga karena sangat telat, masih ada beberapa teman yang belum wisuda.

Setiap periode wisuda, himpunan selalu mengadakan syukuran wisuda. Demikian pula periode ini, yaitu pada hari Senin lalu. Sebenarnya saya enggan datang, karena masa angkatan saya sudah lewat. Ditambah lagi hari kerja, jadi pasti teman-teman seangkatan saya pada ngantor. Tapi ya sudahlah, masih ada teman-teman yang berkata akan datang, jadi demi mereka saya datang (ga hanya demi mereka juga sih sebenarnya, hehe).

Membuat sedih sih, sebenarnya datang. (1) menyadarkan terlalu telat lulus, (2) I almost don’t know anyone. Tapi tetap ada kegembiraan yang diperoleh. (1) meet long time no see friends, (2) got more testimonies than what I expect — I believe coming to the party gave an effect, (3) heard beloved song from beloved one.

I read all of it. Ada yang “err”, ada yang membuat terharu, ada yang membuat pengen nyemangatin. Special thanks to you all, termasuk anon, dan semua inisial yang beberapa gagal saya tebak siapa *maaf*.

Saya orang yang mungkin dikategorikan ansos. I just can’t care enough about it. Sorry. But I treasure every feeling given to me, although I’m not very able to express my feeling to everyone. Thank you everyone.

Sebenarnya pengen masukin foto souvenir dan lain-lain. Tapi terlalu malas untuk mengambil foto menggunakan kamera hp, kemudian memindahkan dari hape ke komputer, kemudian mengupload dari komputer ke wordpress. Ditambah lagi kamera hape ku udah cacat. Haha. Ya sudahlah.

Good night everyone.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s