Kacamata Baru!


Well, ga tepat sih dibilang kacamata baru, tapi kacamata dengan lensa baru. Cuma ganti lensa doang, tapi framenya tetap pake yang lama walau umurnya udah hampir 2 tahun. Habisnya framenya nyaman banget dan tahan banting. Udah ratusan kali dipake sambil tidur tapi masih tetap utuh. #janganditiru

Ceritanya saya udah merasa ga nyaman dengan kondisi mata sejak hampir sebulan yang lalu. Kalau menatap jauh, kerasa pusing, masih jelas sih, tapi berbayang. Yang matanya silindris kayaknya ngerti, gambarnya tajam, tapi ada banyak atau berbayang. Saya sebenarnya udah mengecek 3 kali dalam sebulan ini, ke 2 tempat berbeda. Namun hasilnya mereka menyatakan kalau tidak ada perubahan. Akhirnya hari ini saya menemukan tempat yang mendiagnosis kalau kacamata saya sudah tidak cocok.

International Optik di Ciwalk! #promosi_sbg_terimakasih. Terlebih lagi bisa mengganti lensa langsung jadi dalam 1 jam 30 menit (biasa sih, tapi karena berhasil menentukan diagnosis lensa yang cocok untuk saya sekarang jadi sangat luar biasa).

Jadi saya menunggu dengan pergi ke tempat favorite saya di ciwalk, Game Master, yang dance-dance itu. Haha pasti kaget ngedengar saya main pump. Saya juga kaget kalo saya main, cuma ngeliatin orang soalnya.😛 Entah kenapa setiap kali saya menonton sendiri an, selalu yang master yang lagi main. Gerakan kakinya seperti setan, okay, agak lebay, tapi cepat banget. Dan hari ini saya melihat yang lebih luar biasa, saat satu kali musik dimainkan oleh 3 orang. Wew, yang biasanya make bantuan pegangan di belakang jadi ga bisa. Uh gila bangetlah tadi itu.

Ga mungkin lah ya selama itu cuma ngeliatin orang, saya sambil baca novel. Haha. Maybe I am a freak, but I don’t care if it’s made me happy.

Well, the time is past dan saya mengambil kacamata dengan lensa baru saya! Lensa kacamata saya yang lama punya ukuran -1.25, silindris -1.25 (L), -1.25, silindris -1.25 (R). Sedangkan yang baru -1.25, silindris -1.25 (L), -1.75, silindris -1.00 (R). Jadi yang berubah hanya yang kanan. Minusnya nambah -0.5, dan silindrisnya kurang 0.25 (?) (dafuq I just said).

Well. HD vision! Pemandangan yang jelas ini terasa seperti nonton film High Definition, saya merasa mampu menghitung jumlah lembaran daun 100 meter di depan sana. Okay itu lebay, tapi benar-benar terasa seperti itu, A Whole New World. :))

Hope this size will last long and need not to change immediately.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s