Fruit Ninja


Ada yang tau dengan fruit ninja? Fruit Ninja adalah sebuah game dengan konsep yang sederhana, tapi adiktif (menurut saya). Kayanya game ini udah ada hampir di semua gadget (tablet, pc, hp), tapi kayanya paling enak dimainin di gadget yang punya layar sentuh.

Konsep gamenya sederhana, hanya membelah buah yang muncul di layar. Membelahnya dengan mengandaikan jari anda sebuah pedang dan mengayunkannya.

Ada 3 mode di game fruit ninja ini (yang free di gadget android, sa ya hanya pernah nyobain yang itu sih). Zen, classic, dan arcade.

Zen merupakan mode yang paling gampang, tidak ada bom. Cocok untuk anak kecil. Kebetulan ponakan saya 2 orang masih kecil2 senang kalo dipinjamin buat mainin mode ini. Selain ini mode ini juga bisa digunakan untuk latihan combo. Highscore saya di mode ini 242.

Classic adalah mode yang mengutamakan ketelitian dan ketepatan. Buah tidak boleh jatuh, dan sama sekali tidak boleh memotong bom. Highscore saya di mode ini 398.

Arcade merupakan mode yang paling saya sukai. Dalam waktu 1:15 menit skill dan keberuntungan diuji. Mengambil combo chain, hingga menjadi combo god. Highscore saya 941.

Fruit ninja memiliki efek visual yang bisa di unlock jika sudah memenuhi syarat tertentu. Seperti efek tebasan dan background. Saat ini yang belum ke-unlock tinggal shadow blade..

Edit:
Udah berhasil mendapatkan shadow blade ^^,

3 thoughts on “Fruit Ninja

    1. Yap. Itu lumayan hoki. Dapat frenzy, trus langsung dapat es, trus dapat double. Trus combonya ga pecah2. dari 200an langsung jadi 700an…
      Trus ga pernah nyampe2 segitu lagi -__- palingan cuma 700an.. kalau 500 udah sering malah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s