Rate the Post


Saya baru tau (atau mungkin memang baru) dengan fitur Rating dari wordpress. Coba perhatikan bagian atas postingan/comment di blog saya, ada bintang-bintang kan? Nah itu untuk nge-rate sebuah artikel dari komen. Jadi instead of nge-like (yang 1 atau 0), kalian bisa nge-vote (1,2,3,4,5 atau tidak sama sekali) sebuah artikel atau komen.

Kalau kalian mau berbaik hati, tolong vote artikel/postingan dari blog saya yang kalian baca ya😀 Biar ada feedback, seandainya pun ga dikomen, tapi kalau ada feedback ini, saya kan tau apakah postingan saya cukup bagus, atau masih harus diperbaiki.🙂

Sepertinya nge-vote juga ga perlu login, jadi bisa anynomous, ga perlu repot-repot sign-in atau apapun, tinggal klik bintangnya.😀 Hehe.

Terima kasih😉

Tinggalkan Balasan

