6 Days. No. No. Lone. #part2


#3 – Minggu, 5 Juni 2011

okay, postingan 6 days sebelumnya saya akui ditulis dengan cara yang tidak enak. Saya membacanya ngerasa “ini apaan deh”. Haha. Benarkah? Entah.

Jadi saya terbangun, dan melihat yang ada di sekeliling. Hanya ada keponakan saya. Dan saya tertidur kembali. Lalu terbangun kembali, dan melihat ada ibu saya. Sepertinya saya hanya bermimpi. Kenapa demikian? Bagaimana mungkin mama saya yang sedang berada di Pekanbaru bisa langsung ada di sini? Kecuali jika saya sudah tertidur sangat lama.

Saya tertidur lagi. Saat terbangun, matahari sudah bersinar. Ibu saya benar-benar ada di samping saya. Hal yang saya tanyakan adalah, “tanggal berapa sekarang?”. “5 Juni”. Hah, deadline. Sudahlah. Tidak ada yang bisa saya lakukan dengan keadaan seperti ini.

Hari masih pagi. Suster yang datang hanya mengingatkan bahwa saya belum boleh makan ataupun minum hingga keluar angin (inflatus, kentut bahasa Indonesianya). Udah tau sih dengan hal itu. Saya orangnya cukup penyabar kok, dan ga akan meminta hal yang ga mungkin untuk dilakukan. Jadi sepanjang pagi saya hanya berusaha untuk tidur lagi. Tidak ada yang bisa saya kerjakan toh.

Siangnya, sekitar jam 12:00, saya meminta HP saya dan membalas sms yang masuk. Sekitar 6 dari 3 orang. Tidak lama setelah membalas SMS, teman-teman se-almamater SMA saya pun datang. Harry, Hilman, Putra, Wiko, dan Fadzli. Sayang Ardian, Eka, dan Zu tidak bisa ada. 2 jam bercerita menghabiskan waktu. Bahkan Putra yang sedang diburu tugas pun datang. Thanks kalian udah berhasil menghilangkan 3 jam sepiku (1 jam lagi mengenang :D).

Saat mereka pulang, yang bisa kulakukan hanya tidur lagi. Agak sorenya, bilikku dipindah ke sebelah jendela, sesuai permintaan ibuku. Yah, paling tidak pemandangan yang bisa dilihat sedikit berbeda.

Sekitar jam 18:00, teman yang lain juga datang menjenguk.😀 Senangnya hatiku. Ternyata teman-teman dari KMPA! Wow. Saya sungguh merasa bersalah baru bertemu setelah sekian lama saat saya sakit.😦 Kenyataan ini sungguh menyakitkan. Mereka memang selalu menjadi keluarga saya, dan akan selalu. Kuarter pertama ada Yasir bersama Maman dan Baim. Ternyata Roncil sedang sakit Malaria juga dan dirawat inap di rumah sakit yang sama, wah, saya menyampaikan salam saja, tidak bisa menjenguk. Yodia juga datang sebentar untuk melihat ruangan sebelum pergi lagi memanggil yang lain.

Kemudian Lisa dan Karol datang. Haha. Pada awalnya saya juga udah minta tolong diantarin sama Karol juga sebelumnya ke RS, tapi karena akan mendukung Timmy jadi tidak bisa. Karol dan Lisa masih tetap berada di ruangan saat kuarter kedua dari KMPA datang. Ada Datu, Epot, Inda, dan Yudha. Ternyata mereka juga baru pulang gereja, jadi sekalian mampir. Kuarter ketiga dari KMPA ada Johan, Yodia, dan… oh tidak ingatan saya memburam. Maaf saya tidak bisa mengingatnya :((. Sekitar jam 20:00 seluruh kunjungan itu pun berakhir.

Haha. Padahal jam berkunjung pada hari minggu adalah pukul 16:30 – 18:00. Ternyata itu tidak menghentikan mereka ^^. Hari ini berakhir menyenangkan. Ditambah lagi selentingan kabar yang besok akan ada lagi yang berkunjung.😀 Sakit tidak ada terasa, walau sedikitpun belum minum ataupun makan.🙂 Terima kasih buat yang udah datang😀

2 thoughts on “6 Days. No. No. Lone. #part2

  1. “‘5 Juni’. Hah, deadline”
    Hooollyyy….yg dipikirin pertama kali malah ituuuu…

    “tapi karena akan mendukung Timmy jadi tidak bisa”
    Aduuh maaap Adiiin, gara2 gw jadi ga dianterin Karoool. Bahkan gw, Karol, Lisa, dkk waktu itu ketawa2 kayak orang gila di FX…-_-”

    Eniwei, udah inflatus brapa kali semenjak mikir “Hah, deadline” itu ?

    1. Hahaha. Mau gimana lagi emang lagi penuh pikiran dengan itu.😛 Bahkan terpikir untuk ngoding bawa laptop kesana. -_- tapi mengingat laptop tidak mungkin bertumpu di perut, dan saya tidak bisa duduk ataupun telungkup, niat itu saya urungkan.

      Gapapa tim😀 Kalo ada temen yang senang ya ikutan senang lah😀 Paling ga Karol dan Lisa udah mewakili kalian menghibur gw.😛

      Kalo sampe tanggal hari ini, udah ga terhitung, tapi kalo cuma ampe tanggal 5 Juni, belum sama sekali. Ntar lanjutan postingannya bakal menceritakan rasa nikmat inflatus itu. :))

Tinggalkan Balasan

