Granger, my new Friend in the room <3


Kemaren saya kedatangan teman baru. Karena udah ga ada kamar lain, jadinya dia sekamar dengan saya. Granger ini manis banget. Dan hobinya sama seperti saya, baca buku. Dan disuatu sisi emang mirip sama Hermione Granger sih. Karena itu mungkin dia dipanggil Granger.

Pas nyampai di kamar saya, dia membawa 6 novel. Wew. Banyak banget. Dan semuanya belum saya baca. Jadi penasaran. Untung dia mau meminjamkannya. Haha. Jadi bisa baca novel banyak deh ntar.

Seperti yang saya bilang kalau Granger itu manis, dia juga unyu. Dan sangat fotogenik, saat saya iseng mengambil fotonya. Dan karena sepertinya dia tidak marah diambil fotonya, jadi saya mengambil beberapa foto lagi. Bahkan akhirnya dia mau bekerja sama dan berpose untuk difoto. Ini nih foto-foto si Granger.

Siapa yang bilang Granger itu manusia? Haha. Maaf saya lagi labil :3

8 thoughts on “Granger, my new Friend in the room <3

Tinggalkan Balasan

