ACPD goes to CompFest2011


2 hari yang lalu, Jumat 13 Mei 2011 resmi 6 tim pemrograman dari ITB mendaftar lomba compfest. Hanya 6? Kurang tau sih, sejauh ini setau saya baru 6.

Berikut nama tim dan anggota timnya, dan peta kekuatan yang saya perkirakan

1. Dongskar Pedongi RevolutiO(N)

  • Ronny (Dewa) – IF2008
  • Chris (Paling Dewa) – STEI2010
  • Rosyid (Oke)- STEI2010
2. JASh
  • Jordan (Biasa)- STEI2010
  • Fauzan (?)- STEI2010
  • Sharon (?)- STEI2010
3.VOiD
  • Vijay (?)- STEI2010
  • Okha (?)- STEI2010
  • Wachid (?)- STEI2010
4. JogloJam
  • Yozef (biasa)-FMIPA2010
  • Mirza (biasa)-FMIPA2010
  • Mamon (?)-STEI2010
5.DFS
  • Dinara (?)-STEI2010
  • Fakhri (?)-STEI2010
  • Satria (?)-STEI2010
6. JB
  • Adin (biasa) – IF2009
  • Denis (cupu) – IF2009
  • Novan (sangat cupu) – IF2009
Untuk yang (?) itu artinya saya ga tau kekuatannya seperti apa sekarang, udah lama ga liat mereka problem solving, dan ada beberapa yang belum pernah saya lihat problem solving. Lihat dimana? Saat pelatnas😛
Banyak yang dari 2010, kebetulan aja agak sering bareng-bareng jadi mereka bisa terbantu untuk ngebuat surat. Kalau masih TPB, pasti males dan repot ngurusin surat pengantar, soalnya ga ngerti. :)) Saya aja masih ga ngerti😉. Yang 2008 cuma tinggal ronny. 2008 udah mulai beralih ke developer, jadi ikutnya yang lain. Kalo masih umur muda, emang gampangnya ikutan problem solving. Kalau udah banyak problem solving ntar jadi developernya seharusnya lebih gampang. Kalau mau yang lain, OOP kan belum dapet, ntar jadi rusak ilmunya terkotori, kata Bu Inge.
Yang 2009? Cuma 1 tim ~_~. Ga tau kenapa, tapi sejak awal masuk ITB, yang 2009 sedikit banget yang ikut problem solving ginian…. Apa karena ada Irvan kali ya, jadi pada takut? :)) Padahal Novan yang cupu fine-fine aja tuh dicupu-cupuin. Kapan lagi coba, bisa ngatain Novan cupu?
Ada lagi ga yang dari ITB ikutan lomba programming?
*tulisan ini dibuat saat sedang ingin ngata-ngatain Novan.

2 thoughts on “ACPD goes to CompFest2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s