Musik? Hem…


Siapa yang suka musik? Siapa yang punya musik terfavorit? Siapa punya penyanyi idola?

Dari 3 pertanyaan diatas, pasti setidaknya kalian mengacungkan tangan di salah satu pertanyaan, bahkan mungkin banyak di ketiganya. Sayangnya, saya tidak mengacung untuk ketiganya.

Aneh mungkin, saat kalian melihat ada orang yang ga suka dengar musik. Tapi begitulah, musik tidak membuat saya menjadi lebih tenang yang kata banyak orang musik itu untuk refreshing. Musik membuat saya gelisah, dan terkadang pusing sehingga tidak bisa berpikir. Haha. Tapi begitulah nyatanya.

Pada awalnya sih saya oke-oke aja dengan musik. Bahkan di saat SMA saya menjadi yang dicari kalau mau minta lagu. Entah dari mana koleksi lagu mp3 di hardisk saya cukup banyak dan sengaja saya susun rapi. Tapi semua lagu tersebut hampir tidak ada yang saya dengarkan. Hingga saya benar-benar sadar bahwa percuma saya menyimpan lagu-lagu tersebut jika tidak didengarkan. Maklum, dulu kapasitas hardisk hanya 40GB, bayangkan aja ribuan lagu di hardisk tersebut, berapa sisanya?

Sejak saya memutuskan untuk menghapus seluruh lagu tersebut, perasaan yang awalnya fine-fine saja dengan musik, lama kelamaan mulai berubah menjadi rasa benci dan menimbulkan efek-efek psikologis yang negatif. Sehingga membuat saya benar-benar membenci musik.

Ga peduli apa kata orang, saya memutuskan untuk membenci musik. Haha.

Ada kah diantara kalian yang tidak menyukai musik seperti saya? Sepertinya tidak.

One thought on “Musik? Hem…

  1. Sy sedih,sy penyuka musik tp sy dipaksa membencix d keluargaq..
    Sy brusaha tuk menjauhi musik tp it susah..
    Beruntunglah dirimu yg diberi hati yg tak trtarik pd musik..tp aq beda..malah q sgt menyukaix..tp tetap sj q trsiksa sebab q dituntut untk membencix..memang ironis saat kt mencintai sesuatu kt malah dipaksa untuk membencix..
    Kini q brusaha sekuat tenaga untuk menjauhix meskipun berat dgan cara mengalihkanx k olahraga atau nonton film2 china or hongkong yg lbh banyak mengedepankan unsur beladirix drpada background2 musik yg menghentak hati kayak film2 barat..
    Doakan q smoga sukses membenci musik.. Amin..

Tinggalkan Balasan

