Novel? Di saat seperti ini?


Kemaren baru saja membeli 3 novel, The Necromancer, Time Quake, dan satu lagi lupa judulnya apa. 2 dari novel yang saya beli ini merupakan lanjutan dari seri yang sebelumnya sudah saya miliki. Bukan sengaja meluangkan waktu khusus untuk membeli, tapi karena kebetulan kemaren mengantar teman ke BEC, dan parkir di Gramedia, ya sekalian aja membeli.

Wah, disaat banyak tugas gini masih beli novel? Haha. Hanya membeli, tak harap kembali, eh, tak tau kapan dibaca. Kalau misalnya tidak membeli, sepertinya tidak akan ada niatan untuk meluangkan waktu pergi membeli. Baterai jam kamar saja belum terbeli, padahal ada toko di depan kosan, apalagi ke gramedia yang lebih jauh daripada depan kosan.😀

Yah, sebenarnya novelnya sudah lama diidamkan, dan biasanya beli dari bukukita.com. Tapi karena rekening saya yang ada internet bankingnya sudah tidak punya isinya lagi, jadinya sudah tidak bisa membeli dari internet. -.-”

Kapan akan dibaca? Itu masalahnya, sepertinya akan menimbulkan rasa bersalah jika membaca novel disaat banyak tugas yang tidak berhenti-henti. Tapi mungkin saya akan membaca menggantikan bermain di socnet. Haha. mungkin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s