Now I know why Night is better


Bukan karena gw makhluk malam, tapi karena emang ada beberapa faktor yang membuat gw bisa berpikir lebih jernih dan fokus di malam hari. Mungkin hal ini sederhana, tapi kalau hanya di pikiran belum tentu bisa jadi aksi.

Facebook, twitter, dan sosnet yang lain sepi.
Sosnet merupakan hal utama yang membuat saya tidak seaktif malam hari. Bagaimana mungkin bisa fokus, jika setiap 30 menit membuka  sosnet dan kemudian menghabiskan 30 menit berikutnya membalas respon, dan berulang terus? Kalau udah malam, yang bales respon kan dikit, jadi bisa lebih fokus.

Suasana yang tidak berisik
Mungkin bagi orang-orang berbeda, banyak yang bisa lebih fokus dengan sambil mendengarkan musik. Saya bukan termasuk orang yang seperti itu. Mungkin aneh, tapi musik bagi saya hanya merusak konsentrasi dan ga bisa fokus. Saya suka mendengarkan musik yang bagus, tapi tidak bisa menikmatinya.

Adem
Rasanya lebih enak dibandingkan harus mikir sambil ngelap keringat. Haha. Karena mikir membuat otak jadi panas, dengan suasana yang adem, otak bisa tetep dingin karena panasnya ngalir keluar. (haha, emangnya processor :P)

Tapi ada suatu masalah dengan bekerja di malam hari. (:| yaitu rasa kantuk -.- Walau bagaimanapun siang hari tetap menjadi waktu berkegiatan utama….

Tinggalkan Balasan

