Earth Hour


Tau ga Earth Hour itu apa? Intinya sih, kita nggak ngegunain listrik selama 1 jam. Untuk apa? lengkapnya coba baca disini Earth Hour aja deh. Dan juga baca ini, a good reason why you should do Earth Hour  http://chicogarcia.wordpress.com/2011/03/25/earth-hour-2011/

and here is Earth Hour 2011 Official Video:

Gw kutip deh sebagian dari earthhour.org:

Earth Hour has done a lot to raise awareness of sustainability issues. But there’s more to it than switching off lights for one hour once a year. It’s all about giving people a voice and working together to create a better future for our planet.

Kapan lagi bisa kerja bareng dengan orang satu dunia?😀 haha. Jadi kapan itu Earth Hour? Besok, Rabu tanggal 26 Maret 2011, jam 20.30-21.30. Apa yang harus kita lakukan? Gampang, matikan saja lampu selama 1 jam.🙂 Jadi save semua kerjaan di laptop/komputer, bales sms/BBM/chat/lainnya, update status, dan ajak untuk ikutan Earth Hour, lalu keluar lah, dan saksikan bintang dilangit (semoga ada T___T).

Kalau kalian udah kena publikasi dari yang lain, tentunya tau dong kalo logo Earth Hour itu sekarang ada angka 60+ nya. Artinya ya itu, 60 menit untuk mematikan lampu🙂 Kenapa ada + nya? Karena mengingat kesuksesan tahun 2010:

Earth Hour 2010 saw individuals, communities, businesses and governments across the globe come together in a moment of unity for the planet, to show the world what can be done through collective action. In more than 4500 cities and towns across 128 countries, hundreds of millions of people transcended race, culture, religion, geography and generation, uniting for Earth Hour 2010 to show leadership on the indiscriminate threat of climate change.

maka diharapkan di tahun  2011 ini, bisa goes beyond the hour.🙂 Artinya bukan matiin lampu lebih lama, tapi berusaha untuk bisa melakukan tindakan lebih untuk menjaga lingkungan dibanding sekarang😀

Sekedar info, denger-dengernya di ITB bakal ada acara berkaitan dengan Earth Hour di plaza Widya mulai dari jam 20.00. Datang yuk😀

*jangan lupa matikan lampu kamar😉

2 thoughts on “Earth Hour

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s