AllMangasReader: Best Friend 1 for Manga’s Reader


In case you don’t know, I am one of the people who can spent all day reading manga. (But not recently). And this chrome plugin will be your best friend if you need to keep updated from your reading list

Dan koleksi (kalo boleh dibilang koleksi) manga yang gw simpan saat ini di hardisk laptop gw udah mencapai 53GB. -.-“. Ga tau deh itu manga nya apa aja. Oh iya, buat yang ga tau, manga itu komik jepang. Nah gw ga selalu menyimpan komik yang gw baca ke hardisk gw  nih. Yang disimpan ke hardisk itu paling manga yang udah tamat, trus direkomendasiin, trus didownload pake DomDomSoft Manga (Best Friend 2) untuk dibaca sekali jalan.

Kalau manga yang masih belum tamat, nah, AllMangasReader ini lah yang jadi teman terbaik. Apa kelebihannya?

  1. Punya bookmark untuk nandain latest read chapter
  2. Saat manga yang dibaca ada seri barunya, langsung memberi notifikasi
  3. Terhubung dengan banyak situs read online.
  4. Masih ter-maintenance dengan baik, jadi kalau ada bug masih terus di-update

Jadi kalau misalnya lagi malas baca manga nih, trus udah beberapa minggu ga buka, dan udah beberapa kali ada chapter barunya, kita jadi ga perlu ngecek2 dulu mana chapter yang terakhir dibaca😀

Dan berhubung akhir2 ini gw sangat sibuk, jadi gw mendisable extensinya supaya ga kelihatan ada notif manga baru -.- Trus saat gw enable lagi, ada 40 notifikasi updated manga. Dan itu bukan berarti ada 40 chapter ya, tapi

40 judul yang punya updated chapter, dan updated chapternya itu bisa sampe 4 chapter. -.-”

Ini kapan ngabisin bacanya yak? Hahaha

2 thoughts on “AllMangasReader: Best Friend 1 for Manga’s Reader

Tinggalkan Balasan

