Writing Frenzy


Okay, dalam 24 jam terakhir gw udah menulis 5 artikel, dan sekarang adalah yang ke-6. Selama 3 hari ini (sejak tanggal 22 sampai 25 Maret) gw udah menulis total 3+4+2 = 9 artikel. Berarti masih ada 8 lagi yang harus dituntaskan minggu ini.

Oia, gw baru menghitung hari yang gw ga menulis artikel. -.-” Berarti dikurangi 4 artikel (karena 4 hari). Berarti baru 5 artikel. Astaga, masih ada 12 artikel lagi yang harus disusul….😦

Semangat-semangatlah ya. :)) Kalau ini aja ga bisa dipertahankan, yang lain mana bisa dilakukan🙂 Pokoknya harus bisa bertahan. Tujuannya apa? Hanya kepuasan pribadi sih. Gantinya main game, :p haha. Kalo main game kan ga ada hasilnya selain file savenya😛 kalau ini paling ga ada sesuatu yang bisa dilihat ama orang, dan juga bisa jadi latihan untuk buat paper. Paper?😉 yups.🙂

3 thoughts on “Writing Frenzy

  1. aku setuju yg buat gantiin main game din…. aku juga menjauhi game semester ini, haha..
    ……, ketika IP sudah berbicara

Tinggalkan Balasan

