Badai Belum Berlalu


Minggu kemaren UTS telah selesai. Fisik dan pikiran gw telah gw paksa di minggu kemaren untuk terus bekerja dan berpikir sepanjang hari dengan berharap setelah UTS badai akan berlalu. Ya paling ga untuk seminggu atau 2 minggu lah. Bisa dibawa nyantai sedikit dan jam tidur ditambah. Tapi semua hanya ilusi.

Badai masih belum berlalu karena tugas ga kunjung berhenti. Saat tubes OOP selesai, tubes Basdat dan RPL pun rilis. Tidak hanya itu, tugas RPL (berbeda dengan tubes) turut menemani tubesnya. TBO juga ga mau kalah, dia pun ikut menemani 2 teman yang lainnya untuk menjadi tugas mahasiswa IF 2009. Tugas OOP juga tidak ketinggalan turut membantu kami mengisi kegiatan.

Untung saja Orkom dan Logif sedang istirahat. Haha. Tapi kalau dipikir-pikir ini ga banyak sih sebenarnya. Yang jadi masalah, UTS baru saja selesai. Itu dia, sehabis UTS yang biasanya bakal rada nyantai seminggu 2 minggu, tapi tugas masih tetap banyak. Ternyata nyanyian “Tugas yang melimpah bukanlah rintangan. Lautan ujian sudahlah biasa” itu cukup melambangkan Informatika.

Tugas yang diberikan benar-benar melimpah, dan sekali ujian langsung luas seperti lautan. Ya sudahlah, bukan saatnya untuk istirahat. Kalau malas, ya ga usah kuliah. *juga mengingatkan diri sendiri

Dan tubes yang terakhir adalah tugas dari bang petra. Menggunakan framework PHP untuk ngebuat aplikasi perpustakaan. Demi masa depan (dan summer tahun depan) yang lebih baik.

2 thoughts on “Badai Belum Berlalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s