Kunci Motor Hilang. (Literally)


Gw sebelumnya udah pernah ngepost tulisan dengan judul yang sama. Dan sekarang hal itu terjadi. Tapi berbeda dengan sebelumnya yang berhasil ditemukan kembali oleh tukang parkir, sekarang kuncinya gagal ditemukan. Bener-bener menyedihkan.😦

Ceritanya begini, kemaren saat akan mengerjakan tubes di tempat Nugraha, gw dan Novan pulang dulu. Dari gerbang depan ITB kembali ke Cisitu. Tidak jauh keluar dari gerbang depan, gw ngerasa mendengar bunyi kunci jatuh (sekarang sedang naik motor). Spontan gw langsung meraba saku gw, dan masih merasakan bentuk kunci kamar. Karena yakin itu bukan kunci gw, gw terus melanjutkan perjalanan ke kosan Novan dan kemudian pulang ke kosan.

Sesampainya dikosan, telah berhenti parkir, mendirikan standar, tangan gw langsung menuju ke kunci starter motor. Tapi tanganku hanya memegang udara kosong. Ya kagetlah. Lah motor masih hidup kuncinya udah hilang. Berhubung ini juga dekat dengan deadline tubes, maka panik pun melanda. Gw langsung balik ke tempat gw yakin mendengar suara kunci jatuh tadi. Menyusuri dengan motor dari gerbang depan ke belakang. (Ingat, motor dalam keadaan tidak bisa dimatikan), dan Voila! gw nemuin gantungan kunci motor gw!! ya.. hanya…gantungan….nya saja… Oia, sepertinya gw belum nyebutin kalo matahari sekarang sudah terbenam, jadi gw hanya bermodal lampu motor gw dan kendaraan yang lewat.

Jadi, semakin paniklah gw. Karena harus secepatnya ke tempat Nugraha. Maka gw segera mencari bengkel yang buka malam itu, disekitaran Dipatu Ukur, dan Cihampelas. Tapi tidak ada yang buka. Ah.. padahal mungkin ada 5 bengkel ketemunya ya. Tutup semua.

Akhirnya gw memutuskan untuk  membawa motor tersebut dalam keadaan hidup menjemput Novan, dan langsung ke tempat Nugraha, dengan berharap motor bisa mati kalau katup bensinnya ditutup. Gw ga tau katup bensin motor gw dimana, jadi gw berharap temen sekelompok gw ada yang tau. Sesampainya di tempat Nugraha. Tidak ada yang berhasil menemukan posisi katup bensin tersebut.

Sampai kemudian Septu mematikan motor gw dengan kuncinya. APAAA??? Jadi kunci motor gw sama Septu???! Ya gaklah. -.- Dia make kunci kamarnya. Ternyata motor gw sudah loss kuncinya. Makanya bisa jatuh kuncinya pas lagi hidup. Dan Teringatlah tadi pagi gw salah masukin kunci kamar gw ke motor ampe nyangkut susah keluar. Mungkin itu sebabnya.

Maka gw pun menggunakan kunci kamar gw untuk menghidupkan motor gw……

3 thoughts on “Kunci Motor Hilang. (Literally)

Tinggalkan Balasan

