Siapa suruh…..


Gw punya group angkatan SMA di Faceb**k. Dan group ini bisa terbilang sangat aktif. Tiap hari ada belasan topik yang diupdate komentarnya. Kok tau? Ngitung ya? Nggak kok, tapi kan ada notifikasi email, dan dari group itu aja perharinya ada belasan notifikasi untuk tiap post. Haha.

Suatu hari (tepatnya kemaren) gw ngepost “curhatan” tentang gw lagi sakit, tapi tugas banyak, dan betapa uts udah di depan mata. Berhubung saya orangnya selalu membalas curhatan sejenis teman yang lain dengan “sarkasme”, maka dibalas dengan cara yang samalah curhatan saya itu. Kalo temen gw ngeluh masuk kedokteran tu gini gitu, harus gini gitu, gw ngebalas “Ya siapa suruh masuk dokter. Udah tau dokter tu ribet, urusan langsung ama nyawa orang.”. Nah curhatan gw dibalas “aduh udah milih ITb yang pasti bakal banyak tugas , malah ngeluh2. Hihihi. (ingat kata2mu dulu din hahaha)”. Hahaha.

Ya udah langsung gw like lah itu comment. Trus ada yang ngomment “ingat adin… anda memelukku penuh kegembiraan saat mengetahui pengumuman kelulusan USM…. sakit, pilek, diare, maag, itu biasa… namanya juga proses…”. Ini nih. Gw udah lupa betapa bahagianya gw saat gw lulus USM. Kalo masih ingat kayanya gw ga ilang deh. Ya sudahlah.

Trus sekedar ngucapin kalimat yang juga gw sering ucapkan. “Kalau malas ga usah kuliah”.😀

One thought on “Siapa suruh…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s