Kunci Motor Hilang


Oke, jadi 2 hari yang lalu (duh kok baru ngomong sekarang, basi amat deh) kunci motor gw hilang. Hilang? Trus motornya gimana? Ya gitu deh. Hilangnya bukan asal hilang. Hilangnya itu karena ketinggalan di jok belakang motor. Apa?? Trus motornya gimana? Hilang juga? Ya ampun….

Gak kok, ga hilang motornya. Kuncinya diselamatin ama abang-abang parkir. Jadi yang di ITB yang ngerasa kuncinya ilang, kalo motornya masih ada, coba dicek dulu ama abang parkirnya, kali aja udah diselamatin. Kalo ada, dapat diambil dengan nunjukin STNK kok🙂 Gratis lagi.

FYI, bukan pertama kalinya hal ini terjadi. Udah 4 kali termasuk yang ini. Heran deh ga jera-jera. Semoga dengan ditulisnya post ini dapat ngebuat gw jadi lebih ingat untuk mencabut kunci dari jok belakang setelah masukin helm. Tapi emang sih, hal ini biasanya terjadi saat gw lagi banyak pikiran -.- Wah bahaya nih. Disaat badai tubes yang pasti ngebuat banyak pikiran.. Semoga aja gak.

2 thoughts on “Kunci Motor Hilang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s