Awas Facebook Spyware!


Awas! Jangan sembarangan approve apps.facebook.com. Bisa aja applikasi tersebut punya niat jahat, dan ngebuat facebook anda melakukan hal yang aneh-aneh, seperti yang terjadi ama temen saya disamping ini.

Jadi jangan terlalu iseng nyoba semua aplikasi yang ada di facebook. Bisa aja lain kali si aplikasi ngelakukan yang lebih parah seperti ngepost hal-hal yang jorok ke status atau hal-hal yang tidak mungkin kalian lakukan lainnya.

Oke, jadi gimana cara mengatasi kalau udah terlanjur kena? Ini ga tau berhasil apa gak, tapi harusnya bisa. Caranya dengan ngebaca aja link yang iniĀ http://romcartridge.blogspot.com/2010/01/how-to-remove-facebook-applications.html trus dipraktekin. :))

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s