Mengisi blog. Lupa apa malas?


Yak. ini postingan blog gw setelah 1, 2, 3, 6! 6 bulan berlalu begitu saja dan terlupakan tanpa ada terisi yang baru. Heh. Apaan deh. Kapan mau majunya kalo ini aja lupa haha. Apa malas ya? ntahlah.

Yang saya lihat: views per day 0.
content : 13 posts
1 page 1 category.

hah. niat ga sih sebenarnya gw ngeblog?

Baiklah. Karena udah sekian lama mungkin saya ceritakan beberapa hal yang gw lakuin selama beberapa bulan terakhir deh.

April :
Tidak ada yang menarik. (Sebenarnya ada, tapi gw lupa)

Mei :
gw pindah nginap di kampus. Menelantarkan kosan gw jadi gudang. Semua itu gw lakuin dengan tujuan gw menjadi lebih rajin untuk menghadiri kuliah. Yah, saat itu adalah masa-masa berat (ce’ile) dalam perkuliahan gw. Datang jarang, kalo datang ga niat. –” parah lah pokoknya. Tapi yah ternyata pindah juga ga cukup. Kalo dalemnya belum dirubah ya tetep aja.

Juni:
Nyari kosan baru. Setelah setahun merana karena salah pilih kosan. Oke, jadi kriteria yang gw tetapkan untuk kosan gw: ada internet, kamar mandi dalam, ada kasur meja lemari. Nah ada nih ketemu juga akhirnya. Kelihatannya sesuai sih dengan kriteria yang gw tetapin.
Lalu gw pun pindah. Saat pertama berhasil pindah. Gw kesal! Internetnya ga jaalaaaaan aaaaaaaa. Setelah gw tanya2 ke tetangga kosan, katanya udah lamaaaa banget itu internet ga jalan. Lalu pun gw nanya ke tetangga lantai atas, dan ternyata internetnya jalan. Lho? kok gitu? Selidik punya selidik, ternyata router yang dibawah ga dinyalain ama si pemilik kamar yang udah mau pindah. Wew. Karena sebelumnya make kabel roll punya dia, terpaksa gw beli lagi kabel roll lagi. Ya sudahlah

Juli:
SPARTA + Nyiapin perjalanan ORAD KMPA. Setelah dilanda dilema antara melanjutkan perjalanan akhirnya tetap dilanjutkan. Banyak yang sebenarnya mau diceritakan tapi ya udahlah.

Juli:
Jadi Juri OSN Komputer. (wow, 2 tahun lalu jadi peserta sekarang jadi juri). Yah pengalaman berkesan. Semoga tahun selanjutnya gw bisa berkontribusi lebih baik.

Agustus :
Merasakan tidak menjadi anak TPB dan menggeluti mata kuliah yang tidak gw benci. Oh rasanya bahagia.

Yak demikian rangkuman singkat random tentang 6 bulan ini dari gw. Semoga gw bisa lebih rajin ngisi blog. Haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s