My Way Home


Kemaren gw menghabiskan sepanjang siang di perjalanan dari Bandung ke Pekanbaru. Sebenarnya di jalannya seberntar sih, lebih lama di menunggunya.
Setelah tidak tidur semalaman, eh tp gw ketiduran ding jam 3-5 haha, gw pergi ketempat teman gw untuk ngeprint tiket yang malam sebelumnya udah titipin ke dia via email. Namun ternyata emailnya tidak ada diterima olehnya. Setelah dicek lagi ternyata masuk spam -__-. Jadi email ber-attachment yang di forward umumnya dianggap spam oleh yaho* ternyata. haha.

Setelah itu gw berangkat menuju BSM dengan angkot kalapa dago arah kalapa dan cicadas elang arah cibinong. 3000+2500. Lalu langsung menuju ke bis untuk berangkat menuju bandara. Saat itu jam menunjukkan pukul 07.20. Jadi di dalam bus gw menunggu 10 menit sebelum berangkat. Sepanjang perjalanan gw tidur dengan cukup nyenyak.

Tepat pukul 10 bis sampai kebandara. Dan gw tidak menyangka secepat itu karena gw menyangka akan sampai sekitar pukul 12. haha. Karena terlalu cepat maka gw menyempatkan diri untuk hotspotan di sana. Yah, koneksinya tidak terlalu cepat. Lebih cepat modem gw kalo udah pemanasan. LOL

Pesawat berangkat jam 2 siang. jam 12.30 gw check in lalu menuju ruang tunggu. Disana gw lebih memilih untuk membaca The Sorceress daripada hotspotan lagi. Ya sudahlah ya.

Jam 2 masuk pesawat dan nyampai diPekanbaru jam 4 sore. Langsung menuju kerumah.

horee

One thought on “My Way Home

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s