Olahraga 25/03/10


Pada saat olahraga kemaren gw ga makan siang dengan benar, seperti minggu sebelumnya dan minggu sebelumnya lagi. Namun gw  menyesal minggu ini, karena entah kenapa sangat capek. Tepar abis. -___- Padahal yang dilakukan ga jauh berbeda. Haha.

Pemanasan, setelah gerakan statis, dilanjutkan dengan joging (yang sayangnya gw terlalu semangat sehingga agak berlari dimana teman-teman hanya melakukan 5 keliling dan gw 6 keliling dalam waktu tempuh yang sama). Setelah itu dilanjutkan pemanasan dengan gerakan dinamis.

Nah yang beda disini nih. Lari interval. Jadi kami manusia mahasiswa disuruh untuk mengelilingi lapangan sepak bola dalam waktu < 2 menit. Itu sih gampang bagi gw. Namun di putaran pertama si bapaknya nyuruh supaya lari secepatnya untuk memecahkan rekor (1:16). Dan emang sih berhasil terpecahkan, termasuk oleh gw (nyombong). Waktu gw di putaran pertama ini adalah 1:14 dan teman ada 3 orang teman gw didepan. Jadi cukup banyaklah yang berhasil memecahkan rekor hahaa.

Tapi akibatnya segera terasa. Di putaran kedua gw 1:39 dan putaran ketiga 2:00. Shiall. -____- dan gw dibilang pucat ama teman. Gw sendiri jg merasa lemas sih. Alhasil di permainan sepak bola setelah itu, gw yang biasanya jadi defender atau terkadang gelandang malah jadi kiper karena terlalu lemas. Setelah beberapa menit istirahat dan kebobolan 2 kali baru deh gw naik. Haha. Tapi tetep aja capek.

Tinggalkan Balasan

