Malas Nulis. haha


Belum juga seminggu udah males ngebuka ini. LOL. Sebenarnya mulainya aja yang malas. Kalo udah mulai sih biasanya ada aja yang mau ditulis. Buktinya ini nih. Berhasil kan nulis sesuatu? Walaupun itu gj abis.

Yah ini sesuai dengan salah satu hukum fisika. Nyadar gak? Ini seperti kelembaman. Jadi ga hanya bola dan mobil aja yang memiliki momentum. Manusia dengan sifatnya juga memiliki momentum. Usaha yang diperlukan untuk memulai sesuatu lebih besar dibandingkan ketika sedang mengerjakannya.😀

Ngawur malem2 ga jelas gini apa deh. -_____-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s