Buku Perkenalan: Ch3


Ingat kan kalo buku perkenalan itu halaman depannya musti dikasi foto?
Nah, setelah gw pikir-pikir dan dengar-dengar, orang belum memberi foto di halaman depannya karena beberapa alasan atau situasi berikut:
1. Belum nge-print tapi udah ada foto yang akan dipake.
2. Ga tau mau make foto yang mana karena kebanyakan foto.
3. Ga tau mau make foto yang mana karena ga ada foto.
4. Malu.

Dan FYI, gw termasuk kategori 2. hahaha. Alasan gw, foto baru gw dg rambut normal belum banyak, kalopun ada ga punya latar belakang yang bagus. Sementara foto lama gw, yang suasananya gw suka, rambutnya botak. Argh. No thx. hahaha. siapa yang kenal gw kalo gw tiba2 make foto dg rambut botak.

Alhasil gw ngedit foto dengan make gambar gw yang baru dan latar belakang foto lama gw. Yah hasilnya ini:

edited photo

Latar belakang foto di sumbar (2007) dan foto diri di Bandung (2010)

haha. dan ini foto asli sebelum di edit:

Warna jaketnya gw ubah. Rencananya mau diubah jadi merah atau biru gitu. Trus gw tiba2 kepikiran untuk meminta pendapat teman. Setelah bertanya ke beberapa teman yang sedang online, baik twitter ataupun Y!M, dengan pertanyaan

“jawab dengan spontan!!! Bayangin gw!! Pake baju warna apa???”

dan hasil dari survey:
hijau: 3
kuning : 2
coklat : 1
putih : 1
merah : 1
biru : 1
telanjang : 1

oke yang terakhir itu emang aneh, tapi itu kenyataan. -___- cowo lagi yang jawab. Hahaha. Tenang aja gw yakin dia iseng kok. :p

maka gw memutuskan warna ijo+kuning agak kecoklatan. sehingga demikianlah jadinya warnanya. FYI, warna yang itu adalah warna asli bajunya disiang hari -__-

Tinggalkan Balasan

