Buku Perkenalan : Ch2


Tugas buku perkenalan ini dimulai hari Senin. Tugas ini mengingatkanku pada masa SMP dan SMA. Teman-teman gw meminta teman-temannya untuk mengisi binder mereka dengan biodata diri. Mulai dari nama sampai ke makanan bahkan minuman favorit. Dan satu hal yang paling gw ingat dimasa itu adalah rasa bosan ketika berkali-kali menulis hal yang sama.

Karena gw yakin banyak yang bakal bosan juga jika menulis itu melulu, maka gw mempercepat gerakan gw sehingga hari selasa langsung terisi oleh 50 orang. Dan teman-teman yang lain kebanyakan baru memulai esok harinya di hari Rabu.

Dan benar kata gw. Gara-gara hal ini STEI jadi memiliki hobi baru. “Mengisi Buku Perkenalan”. Bahkan memiliki theme song, “Disini ngisi, disana ngisi, dimanamana isi buku perkenalan. Lalalala”. Dalam 1 jam kuliah gw ampe ngisi > 10 buku. Sehingga ketika klimaksnya gw ngansos di sudut biar buku yang dioper-oper itu ga nyampe ke tangan gw. -__- wahaha

Yah yang namanya manusia pasti punya rasa bosan. Haha

Tinggalkan Balasan

