Alarm


Semua tau alarm itu fungsinya untuk mengingatkan kita akan sesuatu. Dan fungsi utama alarm bagi gw adalah untuk membangunkan gw dari tidur lelap. Setelah kemaren berbaik hati ikut nyebur ke intel dan membasahkan diri, termasuk HP, yang menjadi alarm bagi gw, gw tidak bangun pagi dan melewatkan kuliah kalkulus. Sungguh gw benar-benar mahasiswa yang gak benar.😦

Ya sudahlah. Ambil sisi positifnya. Dengan ga ada HP gw ga ngetwit dan ga ngabisin waktu. Mungkin gw bakal nginap ditempat teman yang bisa ngebangunin esok hari. Haha. Teman emang penting😀

Tinggalkan Balasan

