Intel. Indonesia Tenggelam.


Di ITB sih yang ulang tahun di ceburin ke kolam yang namanya intel (teknik banget sih -__-). Dan hari ini ada 3 orang teman sekelas gw yang menjadi korban. 2 orang yang ditunda penceburannya dan 1 orang ultah sekarang.

Just FYI, salah satu dari mereka adalah orang terserius di kelas 0_o haha. Semua pada segan mengangkatnya sementara gw kayak orang goblok berusaha ngajak yang lain membantu gw -_-. 2 orang korban lain di bawa “bertarung pedang”, atau tombak kali ya? terserah apapun itu. Kalau tidak mengerti anda akan mengerti jika berada diITB. hahaa

Setelah berhasil mengajak beberapa teman untuk mengangkat si serius, maka bersama2 ketiga orang teman gw tersayang itu dilempar ke intel. Sakingkan sayangnya gw ama mereka gw menemani mereka masuk ke intel. *sebenarnya gw terpeleset dan tertarik oleh si serius ke intel -____-*

Maka karena gw udah terlanjur basah gw maen air bentar. trus naik lagi. Ga tau deh anak-anak dendam apa ke gw ampe gw dilempar lagi ke intel. kalap, gw ngejar mereka semua untuk dibasahin pake air intel haha. trus didorong dan nyebur lagi zzzzz

ya udah deh cape gw. dingin lagi. ga ada yang angetin sih. haha

Tinggalkan Balasan

